Rabu, 20 Agustus 2014

                 Kata Kata Gombal Romantis 2014 <3 :*

   Di hari cukup ceria ini saya dapat inspirasi untuk posting dengan judul Kata Kata Gombal Romantis 2014. Di Status Facebook (FB) juga bisa kita pergunakan kata kata gombal romantis dan lucu gokil untuk menambah update status kita. Mudah-mudahan bisa jadi senjata yang romantis bagi anda yang sedang PDKT ataupun mencairkan suasana, walupun agak sedikit gombal dan lucu tapi tetep masih ada bumbu-bumbu kasih sayangnya.




1.Pengertian Kemerdekaan dan kamu itu sama Lho... yaitu Sama-sama harus dipertahankan.

2.
Pelajaran yang paling kusukai itu menggambar, terutama menggambar rumah masa depan kita.

3.
Kamu gak capek ya, siang sekolah, malemnya mampir di mimpi aku?

4.Coba kamu masuk lapangan bola deh, pasti bolanya dicuekin. soalnya pada ngejar2 kamu sih

5.
Hubungan kita tuh kaya sendal jepit. Aku gak mau kalo sampe putus


6.saat Ku kirim lagu, kamu bilang thank u.dan  Kuberi sepotong coklat, kau bilang sungguh nikmat. dan saat Kubawakan kamu bunga, km bilang bahagia. namun Bila kuberi cinta, kamu langsung klepek kelepek

7.
Dulu sewaktu jomlo aku heran, kenapa orang sampe berantem hanya karena cinta doang . Trus aku inget kenanganmu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.”

8.Terkadang aku sembunyi hanya karena ingin engkau temukan. Menjauh karena ingin kamu rindukan. Menangis karena ingin kamu diamkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu sambut.”

9.Sejujurnya dari lubuk hatiku, Aku hanya pengen bersamamu cuma pada dua waktu: Sekarang dan Selama lamanya.”

10.kamu Jangan GeeR gitu deh. Aku kangen kamu cuma sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.”

11.Cinta sucimu adalah keindahan, Indahnya cintamu adalah kebahagiaan”

12.Ini Sair, sair rindu. Muncul dari lubuk hatiku. Bila aku kangen padamu. Serasa sendu di dalam kalbu

13.Marilah sambut tanganku akan kutuntun kamu, masuk ke dalam jiwaku. Agar kamu tahu bahwa segala risauku  Selalu mengisahkan tentangmu.

14.Hadirlah Kekasihkuku sayang. aKan kutimang, ku sayang-sayang. Dirimu selamanya


15.Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu..

16.Siapa yg bilang, kalo gempa itu yg paling hebat getarannya, terbukti lirikan matamu lebih dahsyat, sanggup mengetarkan hatiku.

17.Mencintaimu setulus hati,Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci.Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.
18.Aku mau belajar hukum akh, agar ak bisa memenjarakan km, krn km sudah mengkorup siseluruh perhatianku.

19.Jatuh cinta itu buta . Lebih buta lagi kalau gak jatuh cinta ma kamu


20.Abang rela kok jadi pemulung demi mungutin serpihan2 hati eneng yang hancur


Demikian Kata Kata Gombal romantis  2014, Semoga bermanfaat :) ;) 8)

1 komentar:

  1. Dapatkan keseruan dengan deposit minimal 10ribu di Donaco Poker...Menangkan bonus jackpot hingga puluhan juta rupiah tanpa ribet...

    Ikuti Promo Menarik Setiap Bulannya dari Donaco Poker...Dapatkan Bonus Chip Setiap Hari....

    Gunakan OVO pay untuk memudahkan dan mempercepat proses deposit anda!!

    Dapatkan Juga Bonus Dari Donaco Poker...
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus